Gagal Dapatkan Bek Tengah, Mourinho Tetap Kalem

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tetap kalem meskipun manajemen Setan Merah gagal memenuhi permintaannya merekrut bek tengah.

Mourinho memang meminta manajemen Man United untuk mendatangkan bek baru di bursa transfer ini. Ada beberapa nama yang jadi incaran.

Getty Images

Mulai dari Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Harry Maguire (Leicester City), Jerome Boateng (Bayern Munich) dan Diego Godin (Atletico Madrid). Namun, tak ada yang merapat ke Old Trafford. Meski demikia, The Special One mencoba tetap optimistis.

“Saya punya pemain saya dan saya suka pemain saya,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Terkait kabar yang menyebut bahwa ia tidak akur dengan pemainnya, Mourinho menegaskan bahwa itu hanya bohong belaka. I “Saya suka bekerja dengan pemain saya, satu kebohongan yang diulang 1000 kali tetaplah bohong, tetapi persepsi orang adalah itu benar.”

“Ketika Anda mengulang 1000 kali bahwa hubungan saya dengan pemain tidak bagus, kebohongan yang diulang 1000 kali tetaplah bohong. Saya suka pemain saya dan tim saya.”

“Saya menikmati musim lalu, perjuangan untuk di mana kami finis kedua dan mengatur posisi terbaik yang dimiliki klub ini dalam lima tahun. Saya akan menikmati musim ini. Saya tahu kata-kata yang Anda ingin saya katakan atau tidak ingin katakan . Itu tergantung pada musik, tetapi kata-kata tidak datang dengan mudah pada tahap ini,” Mourinho menambahkan.

Comments
Loading...