Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Giggs Anggap Manchester United Sulit Dihentikan

240

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, buka suara terkait tren positif mantan klubnya itu. Giggs menyatakan bahwa United akan sulit untuk dihentikan musim ini. Dalam dua pertandingan saja mereka selalu menang dengan empat gol dan tanpa kebobolan.

“Ketika tim asuhan Jose Mourinho beranjak, mereka sangat sulit untuk berhenti. Dia pernah melakukannya di masa lalu dan, sementara itu penting untuk menghadapi ekspektasi dari media yang memberitakan banyak tentang ini, mengaturnya adalah sesuatu yang hebat,” ujar Giggs dikutip dari Sky Sports, Selasa (22/8/2017).

Pria yang gantung sepatu pada 2014 ini juga menyatakan bahwa skuat United saat ini cenderung lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Hal ini diyakini karena mereka mendatangkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof dalam bursa transfer musim ini.

“Mereka terlihat hebat dengan Nemanja Matic dan Romelu Lukaku, tapi apa yang menyenangkan untuk dilihat adalah para pemain secara kreatif melakukannya dengan baik,” ungkap pria asal Wales itu.

“Ada banyak pemain yang berkontribusi pada gol yang sangat penting untuk memenangkan liga. Juan Mata mencetak gol, Antony Martial masuk dan ketika Marcus Rashford dan Mkhitaryan bergabung, Anda punya pilihan. Anda jadi tidak bergantung pada Lukaku,” lanjutnya.

United kini sukses memimpin klasemen Liga Inggris sementara dengan raihan enam poin. Penyerang termahal mereka, Lukaku pun menjadu pencetak gol terbanyak sementara dengan 4 gol.