Giggs Beri Dukungan kepada Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberikan dukungan kepada Manajer Jose Mourinho. Ia berharap pria asal Portugal itu tak dipecat Setan Merah.

“Saya tidak mengerti kenapa mengganti Jose pada tahap ini akan mengubah apa pun,” kata Giggs kepada Sky Sports News.

United kini tertinggal 15 poin dari puncak klasemen Liga Inggris yang dikuasai oleh sang tetangga, Manchester City. Hal tersebut membuat Mourinho dalam tekanan.

Giggs menilai, pemecatan sang manajer bukanlah solusi. Menurut dia, The Special One justru harus mendapatkan dukungan penuh untuk mengatasi berbagai prahara di internal Old Trafford.

Manchester United memulai musim 2018/2019 dengan sangat lambat. Ryan Giggs yakin di laga Chelsea vs MU, United akan tampil mengejutkan - Football5star - brila.net
Getty Images

“Semua orang tahu Mourinho sukses selama bertahun-tahun. Saya percaya bahwa kami kurang stabil selama bertahun-tahun, jadi kami harus tetap dengan dia. Tetapi hasilnya juga perlu berubah. Saya pikir kami punya manajer dan para pemain untuk mewujudkan itu,” Giggs menambahkan.

Total, sejak merapat ke United, The Special One telah memimpin Setan Merah dalam 138 pertandingan dengan torehan 82 kemenangan, 30 kali seri dan 26 kekalahan.

United sendiri pada laga berikutnya bakal menghadapi Young Boys di Liga Champions. Jika sampai gagal menang lagi, maka posisi Mourinho akan makin terjepit.

Comments
Loading...