Hubungan Pogba dan Mourinho Sudah Membaik

Football5star.com, Indonesia – Hubungan gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Manajer Jose Mourinho sudah mulai pulih. Hal itu diungkapkan oleh agen Pogba, Mino Raiola.

Manchester United sempat terpuruk di awal musim. Setan Merah kesulitan meraih kemenangan. Keadaan juga semakin tak kondusif karena Mourinho terlibat perang urat syaraf dengan Pogba.

Saat itu, banyak yang memprediksi salah satu dari keduanya akan angkat kaki dari Old Trafford. Meski demikian, hingga kini mereka masih bekerja.

Raiola tak membantah adanya perpecahan di Manchester United. Akan tetapi, menurut Raiola, kesalahpahaman di antara keduanya telah selesai saat ini.

Buktinya, Setan Merah mulai bangkit. Juan Mata dan kawan-kawan bahkan sukses memenangi tiga laga beruntun di semua kompetisi.

Paul Pogba berharap Jose Mourinho bisa membuat dia terus bahagia di Manchester United. (football5star.com / manchestereveningnews.co.uk)
Getty Images

“Paul telah memperbaiki hubungannya dengan Jose Mourinho dan sekarang lebih tenang,” kata Raiola kepada RaiSport.

“Dia merasa penting bagi Manchester United, bahkan jika Turin dan Juventus tetap di hatinya,” Raiola menambahkan.

Pogba sendiri sudah membela Manchester United dalam 15 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Prancis itu menyumbangkan lima gol dan empat assist.

Pada laga berikutnya, United akan tandang ke markas City di Etihad Stadium. Pogba akan kembali jadi andalan Setan Merah di laga ini.

Comments
Loading...