Lewat Instagram, Alexis Umumkan Putus dengan Kekasihnya

92

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Instaram menjadi salah satu media sosial yang paling digemari para pesepak bola. Salah satunya adalah Alexis Sanchez yang sering menggunkan media sosial untuk mengabarkan kondisi terkininya.

Baru-baru ini, Alexis mengumumkan kabar putusnya hubungan dengan model cantik asal Chile, Mayte Rodriguez lewat fitur dari Instagram, Insta Stories. Rabu (5/9), Alexis memberi tahu kepada 9,5 juta pengikutnya di Instagram perihal kabar menyedihkan tersebut.

Sanchez membeberkan kabar putus cintanya dengan menggunakan video. Video tersebut berisikan foto-foto kenangan mereka berdua saat masih menjalin cinta. Di akhir video, ia membeberkan alasannya putus cinta dengan Meyte. Video ini pun disebarkan ulang oleh akun Twitter bernama @erlythaa.

“Aku berharap yang terbaik untukmu. Sangat menyenangkan bisa bertemu dan berbagi kenangan indah bersamamu. Tetapi kita memutuskan untuk melangkah di jalan masing-masing, untuk mencapai impian kita. Aku tidak biasanya melakukan hal seperti ini.”

Di akhir tulisan, ia juga memberikan pesan kepada para haters agar tidak terlalu banyak berspekulasi. “Tetapi aku meminta pengertian kepada semua orang yang berbicara tanpa mengetahui fakta sebenarnya.”

Meyte, mantan kekasih Alexis pun mengumumkan kabar perpisahannya melalui Instagram. “Beberapa waktu yang lalu, dengan banyak rasa cinta dan hormat, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami dan mengambil jalan masing-masing. Kami masing-masing berharap bisa mendapatkan yang terbaik dalam hidup” tulis model berusia 29 tahun tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.