Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jadi Top Skorer, Lukaku Dikritik Mantan Manajer Crystal Palace

505

Football5star.com, Indonesia – Meski menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga Inggris dengan tiga gol, penampilan Romelu Lukaku rupanya mendapat kritikan dari Alan Pardew. Mantan manajer Crystal Palace itu menyatakan bahwa pergerakan Lukaku masih terlalu lambat dan gampang terbaca.

“Lukaku perlu memperbaiki penampilannya kala MU merubah permainannya. Gerakannya hari ini tidak cukup baik, singkat atau panjang, untuk bermain cepat. Dia membutuhkan lebih banyak gerakan dan dia akan mendapat lebih banyak sentuhan,” ungkap Pardew dikutip dari Sky Sports, Minggu (20/8/2017).

Pria berusia 56 tahun itu juga menyatakan bahwa Lukaku harus belajar dari para penyerang top Manchester United sebelumnya. Meski demikian, Pardew menyatakan bahwa mantan penyerang Everton adalah penyerang yang punya penyelesaian akhir yang baik.

“Kami berbicara sebelumnya tentang (Ruud) van Nistelrooy, Teddy Sheringham dan Zlatan Ibrahimovic. Dia perlu mendapatkan beberapa kepintaran tentang ke mana harus tanpa bola,” ujar Pardew.

“Ada kalanya bola berpindah tangan ke United dan dia tidak bergerak, dia perlu berpikir sedikit lebih cepat tapi ketika kesempatan itu datang, dia tidak ketinggalan. Dia adalah finisher yang hebat,” lanjutnya.

Ketiga gol yang dicetak Lukaku ia lakukan kala menghadapi West Ham United dengan dua gol dan satunya lagi saat mereka mengalahkan Swansea City. Gol tersebut merupakan gol kedua united saat menang 4-0 atas Swansea.