Januari, Pogba Buka Peluang Tinggalkan Man United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menilai tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk dirinya meninggalkan Setan Merah di bulan Januari nanti.

Januari adalah masa di mana para pemain bisa pergi dari satu klub ke klub yang lain. Tim yang paling getol ingin mendatangkan Pogba, kabarnya adalah Barcelona. Bahkan, bintang Barcelona, Luis Suarez memberi sinyal bahwa Pogba akan diterima di Camp Nou.

Jose Mourinho menegaskan, penggantian Paul Pogba murni atas pertimbangan taktik Man. United dalam menghadapi Newcastle United.
Getty Images

Namun, ada juga kabar bahwa Pogba akan kembali ke Juventus. Sebab, di sana ada Cristiano Ronaldo. Diketahui, Pogba pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Ronaldo.

“Masa depanku saat ini di Manchester. Aku masih memiliki kontrak, aku bermain di sana saat ini, tetapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan,” kata Pogba kepada Sky Sports Jerman.

Dalam kesempatan itu, Pogba juga membahas soal hubungannya dengan Manajer Jose Mourinho. Seperti diketahui, keduanya sempat terlibat perang urat syaraf.

“Kami memiliki hubungan pelatih-pemain murni, itu benar. Satu hal yang dapat aku jamin: Aku akan selalu memberikan 100 persen, tidak peduli siapa pelatihnya di United. Aku tidak bisa mengatakan lebih banyak,” Pogba menambahkan.

Pogba sendiri sudah membela United dalam empat pertandingan Liga Inggris musim ini. Ia juga sukses menyumbangkan dua gol.

Comments
Loading...