Kiper Legendaris MU Jagokan City Juara Premier League

87

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, tanpa ragu menjagokan Manchester City sebagai juara Premier League musim ini. Stabilnya performa anak asuh Pep Guardiola, serta kedatangan Riyad Mahrez menjadi alasan utamanya.

Hingga pekan keempat Premier League, City belum menelan kekalahan. Mereka sukses meraih tiga kemenangan dan hanya sekali bermain imbang.

Walau begitu, pengalaman para pemain di level tertinggi Inggris itu membuat Schmeichel tetap percaya pada kekuatan City. Dengan tidak banyaknya perubahan dalam skuat, ia yakin performa mereka di lapangan akan semakin meningkat.

Peter Schmeichel
imdb.com

“Apakah anda melihat City menjadi lebih buruk dari musim lalu? Mereka hanya mendatangkan satu pemain, tapi semua pemain yang ada di skuat saat ini punya pengalaman memenangi Premier League,” kata Schmeichel seperti dilansir Mirror, Rabu (5/9/2018).

“Mereka punya pengalaman juara yang luar biasa tahun lalu. Mereka juga mendatangkan Mahrez, yang juga pernah merengkuh gelar Premier League bersama Leicester. Jadi saya tak bisa melihat mereka tidak menjadi juara lagi,” ia menambahkan.

Selain kehadiran Mahrez, City juga diuntungkan dengan kembalinya Benjamin Mendy ke skuat utama. Seperti yang diketahui, bek kanan asal Prancis itu mengalami cedera panjang hingga membuatnya menepi sepanjang musim lalu.

Pada laga terakhir Premier League sebelum jeda internasional, The Citizen menang 2-1 atas Newcastle United lewat dua gol yang dicetak Raheem Sterling dan Kyle Waker.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.