Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Laga Lawan Liverpool Tak Penting Buat Mourinho

249

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, angkat bicara jelang big match menghadapi Liverpool, Sabtu (14/10/2017). pertemuan kedua tim tersebut merupakan yang ke-98 kali sepanjang sejarah. Kali ini, Jordan Henderson dkk akan bertindak sebagai tuan rumah.

Mourinho justru terlihat santai menghadapi laga tersebut. Kendati melawan seteru abadi Man. United, ia mengatakan tak perlu ada yang perlu dibuktikan. Hingga pekan kedelapan, klub tersukses di Britania itu berada di posisi kedua klasemen sementara liga dengan raihan 19 poin.

Sedangkan The Reds, mengawali musim yang tak tergolong baik. Mereka hanya bercokol di peringkat ketujuh dengan hanya meraih 12 poin. Klub besutan Juergen Klopp itu meraih tiga hasil imbang, satu kemenangan dan kekalahan di lima laga terakhir.

“Tidak perlu ada yang dibuktikan. Kami memiliki target musim ini, kami tahu ke mana kami ingin pergi dan bagaimana kami harus melakukannya,” tutur Morinho kepada Sky Sports, Rabu (11/10/2017).

“Ini adalah pembicaraan pers, atau pembicaraan pundit: ‘Kami memiliki sesuatu untuk dibuktikan, (Romelu) Lukaku harus mencetak gol, kami harus menang’ (apa yang mereka katakan). Satu pertandingan, satu hasil, satu pertunjukan. tak akanmengubah apapun,” imbuhnya.

Di sisi lain, Liverpool mendapatkan kabar buruk jelang menyongsong laga tersebut. Penyerang sayap andalan mereka, Sadio Mane harus absen karena mengalami cedera saat membela negaranya, Senegal di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.