Legenda Man United Minta Mourinho dan Pogba Bertahan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, minta Manajer Jose Mourinho dan gelandang Paul Pogba bertahan di Old Trafford.

Media-media Inggris melaporkan bahwa keduanya memiliki hubungan yang tak harmonis. Pogba kemudian memanaskan suasana setelah membuka peluang untuk pindah pada Januari 2019.

Jose Mourinho, Paul Pogba, Manchester United
Getty Images

Meski demikian, menurut Berbatov, keduanya masih penting bagi Setan Merah. Ia tak mau melihat keduanya meninggalkan Old Trafford.

“Tidak satu pun dari mereka harus pergi, itu semua hanya spekulasi dan itu tidak membantu. Fokus di sana perlu berubah menjadi sepak bola,” kata Berbatov seperti dilansir Soccerway.

“Di klub besar selalu ada masalah dan Anda akan selalu memiliki pemain dengan ego besar yang ingin menang dan kadang-kadang hal ini dapat menciptakan friksi antara pemain atau dengan manajer, tetapi itu normal di klub sepak bola terutama klub yang sukses besar.”

“Ketika Anda sudah dewasa, Anda tahu cara menghadapi situasi seperti ini, tetapi jika mereka yang berada di luar klub terus-menerus membicarakannya dan muncul dengan cerita, maka itu tidak membantu siapa pun,” Berbatov menambahkan.

Pogba sendiri sudah membela United dalam empat pertandingan Liga Inggris musim ini. Ia juga sukses menyumbangkan dua gol.

Comments
Loading...