Legenda United Sebut Pogba Pemain Idiot

Football5star.com, Indonesia – Performa buruk yang ditunjukkan Paul Pogba dalam beberapa laga terakhir Manchester United membuat legenda klub, Paul Ince, berang. Ia bahkan menyebut bila sang gelandang sebagai pemain yang idiot karena selalu melakukan kesalahan yang sama ditiap pertandingan.

Pada dua laga terakhir United melawan Southampton dan Arsenal, Pogba menjadi titik lemah timnya. Bahkan tidak jarang pula serangan Setan Merah justru berakhir di kakinya.

Ini pula yang membuat Ince kecewa, apalagi pemain termahal Setan Merah ini punya kans besar untuk menjadi gelandang terbaik dunia. Namun, ulahnya sendiri di lapangan membuat dirinya terlihat bodoh.

Mantan pemain MU, Paul Ince, kurang puas dengan penampilan Marcus Rashford
standard.co.uk

“Pogba sebenarnya bisa menjadi pemain kelas dunia, tapi dia terlihat seperti pemain rata-rata. Dia selalu melakukan gerakan dan trik bodoh yang menyebabkan tim kehilangan bola. Dia idiot. Anda bisa menyalahkan Mourinho untuk beberapa hal, tapi tidak semuanya,” kata Ince kepada Independent, Sabtu (8/12/2018).

“Pogba tidak membantu dirinya sendiri dan dia bisa dijatuhkan. Anda bisa melihat suasana hati para penggemar yang berubah dan sikap toleransi kepada Pogba. Pemain dan fans mulai bosan dengan perilakunya,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Ince juga menegaskan bahwa fans Setan Merah tidak akan merasa kehilangan dengan kepergian Pogba musim depan. “Tidak banyak fans United yang sedih melihatnya pergi. Dia sudah putus asa dan ingin meninggalkan Old Trafford dan sudah seharusnya dia pindah,” tutupnya.

Comments
Loading...