Lewat Twitter, Dalot Konfirmasi Bela MU Akhir Pekan Ini

49

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan mendapat tambahan kekuatan jelang laga melawan Watford akhir pekan ini. Pasalnya penggawa anyar mereka, Diogo Dalot, mengonfirmasi siap turun gelanggang.

Seperti yang diketahui, sejak didatangkan dari FC Porto Juni lalu Dalot belum sekalipun bermain untuk MU. Cedera lutut yang diderita membuatnya harus menepi selama empat pertandingan.

Akan tetapi, bek kanan tersebut menyatakan siap melakoni debut berseragam Setan Merah. Kepastian itu disampaikan langsung oleh sang pemain melalui Twitter pribadinya. “Semoga pekan kalian menyenangkan. Saya sedang mempersiapkan diri untuk hari Sabtu @ManUtd,” Senin (10/9/2018).

Kondisi Dalot memang kian membaik. Ini dibuktikan dengan dimainkannya pemain 21 tahun itu bersama tim U-23 United.

Kabar pulihnya penggawa U-21 Portugal itu seakan menjadi pelipur lara bagi pelatih Jose Mourinho yang di empat laga Premier League selalu dipusingkan dengan performa lini belakangnya. Terbukti mereka sudah kebobolan tujuh gol sejauh ini.

Bahkan di empat pertandingan tersebut, Mourinho selalu mengutak-atik lini belakangnya, terutama di sektor bek kanan. Mulai dari Ashley Young, Matteo Darmian, Antonio Valencia, hingga bermain dengan skema tiga bek sudah dijalankan pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Di sisi lain, laga melawan Watford tentu tidak akan mudah bagi MU. Seperti yang diketahui, tuan rumah sejauh ini sukses menyapu bersih empat pertandingan. Mereka pun kini sejajar dengan Liverpool dan Chelsea yang mengoleksi 12 angka dan meninggalkan United di posisi 10.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.