Liga Inggris: Mourinho Garansi Ibrahimovic Bisa Main Lawan Liverpool

233
Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic (Berita Bola / Football5star)

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberi garansi striker gaek Zlatan Ibrahimovic berada dalam kondisi fit dan siap tampil melawan Liverpool pada akhir pekan ini.

Mourinho akan kembali mengandalkan penyerang asal Swedia tersebut dalam pertandingan Premier League melawan Liverpool setelah sebelumnya diistirahatkan kala menghadapi Hull City di Piala Liga Inggris.

“Saya disini ingin menegaskan bahwa Ibra berada dalam kondisi fit. Kemungkinan besar saya akan menurunkannya kedalam pertandingan melawan Liverpool, Minggu malam nanti. Saya berharap Zlatan mampu memberikan yang terbaik untuk tim,” ujar Mourinho.

Musim ini, Ibrahimovic tercatat sudah mencetak 15 gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Tentu kehadirannya diperlukan sebagai peggedor gawang Liverpool.

“Liverpool adalah klub yang sangat kuat. Untuk itu tim harus terus berkonsentrasi dalam menghadapi mereka,” tandas Mourinho.

Jika Manchester United sudah bisa memainkan kembali Ibrahimovic, Liverpool juga mendapat anginsegar dengan sembuhnya Philippe Coutinho. Gelandang serang asal Brasil itu sudah bisa dimainkan meski belum bisa dipastikan sebagai starter atau dari bangku cadangan.