Lindelof Optimistis Manchester United Menangi Derbi

Football5star.com, Indonesia – Manchester City boleh-boleh saja diunggulkan dan membawa modal bagus ke Derbi Manchester di Stadion Etihad, akhir pekan ini. Namun, itu tak membuat bek Manchester United, Victor Lindelof, takut. Sebaliknya, dia optimistis Red Devils bisa membungkam The Citizens.

Lindelof mengakui, laga nanti akan sangat sulit, tapi tetap mungkin dimenangi. Kepercayaan diri itu didasarkan pada hasil yang diraup Manchester United dalam beberapa laga terakhir. Menurut dia, itu adalah indikasi Red Devils tengah bangkit dan tetap punya mental pemenang.

Victor Lindelof percaya diri menatap lawatan Manchester United ke kandang Manchester City.
japantimes.co.jp

“Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain-pemain yang juga sangat bagus. Kami dipastikan tak bisa santai sedetik pun. Kami harus fokus dan sangat siap,” ungkap Lindelof seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror. “Namun, kami merasa sangat percaya diri untuk datang ke sana dan menyulitkan mereka.”

Bek asal Swedia itu menambahkan, “Kami menjalani start yang lumayan sulit pada awal musim. Namun, kami sekarang mampu meraup hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir.”

Secara khusus, Lindelof menunjuk kemenangan bersejarah di Stadion Allianz milik Juventus pada matchday IV Liga Champions lalu. Dalam pandangannya, itu merupakan bukti bahwa Manchester United bisa melakukan hal yang semula dianggap mustahil oleh awam.

“Itu membuktikan bahwa kami dapat mengalahkan siapa pun,” tegas Lindelof seperti dilansir London Evening Standard. “Mereka adalah tim hebat dan bermain di kandang sendiri. Jadi, tentu saja itu makin membangkitkan kepercayaan diri kami.”

Hal lain yang bisa membuat Lindelof dkk. optimistis adalah rekor pertemuan dengan the Citizens dalam tiga musim terakhir. Di tujuh pertemuan dari musim 2015-16, skor akhir Derbi Manchester selalu ketat. Sang pemenang selalu hanya unggul satu gol. Bahkan, dua kali hanya imbang tanpa gol. Lalu, Red Devils menang 3-2 pada lawatan terakhir ke Stadion Etihad.

Comments
Loading...