Lukaku Akui Sempat Marah dengan Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengakui dirinya sempat marah dengan Manajer Jose Mourinho. Sebab, ia belakangan jadi pemain cadangan Setan Merah.

Lukaku kini harus meratapi nasib duduk di bangku cadangan. Striker internasional Belgia tersebut juga harus rela bermain sebagai pemain pengganti saat United menjamu Young Boys di Liga Champions, Selasa (27/11) waktu setempat.

Duduk bangku cadangan membuat psikologis Lukaku terganggu.

Romelu Lukaku - Manchester United - Paul Ince - Manchester City - Daily Mirror
Daily Mirror

“Aku marah, tapi aku benar-benar memiliki percakapan dengan pelatih tentang hal itu dan aku berkata ‘Dengar, ini sudah setahun yang panjang dan juga dengan Piala Dunia, aku merasa sedikit lelah’. Dia melihatnya, Dia membuat keputusan,” kata Lukaku di Soccerway.

“Dia bilang aku tidak terlihat bahagia. Bahwa aku marah. Dan aku berkata ‘Ya, ya ya aku marah. Apakah menurut Anda aku harus tersenyum?’.”

“Dan kemudian kami melakukan obrolan kecil itu dan kemudian setelah obrolan itu kami baru moved on. Pembicaraan kami kurang lebih 10 menit, dan sejak saat itu seperti membuka sesuatu dalam diriku, seperti ada api dalam diriku dan aku harus mengambil apa yang menjadi milikku,” dia menambahkan.

Dari total 17 penampilan bersama United musim, Lukaku baru empat kali mencetak gol dan dua assist di semua kompetisi. Musim lalu ia sukses mengemas 27 gol dan sembilan assist dari total 51 pertandingan.

Comments
Loading...