Lukaku Heran Banyak yang Tak Suka pada Mourinho

97

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, heran dengan sikap banyak pihak yang tak suka dengan pelatihnya, Jose Mourinho. Menurutnya, pelatih berjuluk The Special One itu tidak seburuk yang orang-orang bayangkan.

United sedang mengalami inkonsistensi performa musim ini. Sempat menang pada laga pembuka melawan Leicester City, mereka kemudian takluk di tangan Brighton and Hove Albion dan Tottenham Hotspur. Baru pada pekan keempat melawan Burnley mereka kembali meraih kemenangan lagi.

Banyak yang beranggapan hasil-hasil tersebut tak lepas dari suasana hati Mourinho yang sukar ditebak. Namun, Lukaku menganggap sikap tersebut justru punya dampak baiknya.

cadenaser.com

“Orang-orang yang tahu dia menganggapnya sebagai pemenang. Yang saya suka dari dia adalah tidak pernah memalsukan rasa emosinya. Ketika marah, Anda tahu dia marah. Ketika bahagia, Anda bisa lihat dia bahagia,” kata Lukaku kepada BBC, Jumat (14/9/2018).

“Saya tidak mengerti kenapa orang-orang tidak menyukai kenyataan tentang dirinya. Saat dia marah pada saya, saya tahu itu dan saya mencoba melakukan apa yang dia inginkan agar dia bahagia lagi,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, striker asal Belgia itu berharap orang-orang bisa menghargai kejujuran yang ditunjukkan Mourinho. Baginya, hanya sedikit pelatih yang benar-benar jujur dengan suasana hatinya.

“Mereka harus menghargai kejujuran seperti itu di sepak bola. Karena sebagian besar manajer di Liga, ketika mereka tidak bahagia, mereka akan mencoba mencari cara agar tampak bahagia,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.