Lukaku: Man United Terlalu Ceroboh Lawan Watford

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, menilai timnya terlalu ceroboh di babak kedua, sehingga bisa dijebol oleh Watford.

“Kualitas kami membuat perbedaan di babak pertama, di babak kedua kami terlalu ceroboh,” kata Lukaku kepada BT Sport.

United menang 2-1 atas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018). Dalam laga itu, Lukaku dan Chris Smalling sempat membuat Setan Merah di atas angin dengan keunggulan dua gol.

Namun, tuan rumah kemudian bangkit melalui Andre Gray pada menit 65. Gol itu membakar semangat Watford.

Di sisa waktu, tuan rumah terus menggempur pertahanan United. Untungnya, Setan Merah berhasil mempertahankan keunggulan mereka sampai peluit akhir dibunyikan.

Squawka

“Kami sebenarnya dominan. Smalling mencetak gol dan kami harus mencoba mendapatkan yang ketiga, tetapi seperti yang aku katakan, kami terlalu ceroboh, dan kami akan menonton tayangan ulang dan memperbaiki itu,” ucap Lukaku.

Berkat kemenangan itu, United naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi sembilan poin dari lima pertandingan.

Pada laga berikutnya, Lukaku dan kawan-kawan akan menghadapi Young Boys di Liga Champions. Duel ini berlangsung pada 19 September mendatang.

Comments
Loading...