Maguire Bantah Nyaris Gabung Man United

38

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Leicester City, Harry Maguire, bantah dirinya nyaris gabung Manchester United di bursa transfer lalu. Maguire mengaku sudah bahagia memperkuat The Foxes.

Bersama Leicester, Maguire tampil mengesankan hingga berbuah panggilan ke timnas Inggris. Di Piala Dunia 2018 Rusia, Maguire juga menunjukkan performa bagus hingga membantu Three Lions ke semifinal.

Harry Maguire - Leicester City - Inggris - football5star.com - Zimbio
Zimbio

Fakta-fakta tersebut kian membuat United berminat mendapatkan tanda tangannya. Namun, Maguire memilih tetap di Stadion King Power.

“Aku tidak pernah dekat dengan United. Ada sedikit ketertarikan di sana, tetapi selalu ada di pikiranku ketika berbicara dengan pemilik Leicester, yang ingin menjagaku di klub dan memperpanjang kontrakku, bahwa aku ingin bermain untuk klub ini,” kata Maguire seperti dilansir Soccerway.

Pemain berusia 25 tahun ini juga tak pernah absen pada setiap pertandingan Liga Inggris musim lalu bersama Leicester.

“Dua tahun ini telah luar biasa. Aku terdegradasi dengan Hull City dan kemudian bergabung dengan klub hebat seperti Leicester musim lalu. Aku memainkan setiap pertandingan di Premier Leageue dan untuk menembus skuat Piala Dunia dan mencapai semifinal adalah sesuatu yang aku banggakan,” Maguire menambahkan.

Maguire juga tampil pada keempat pertandingan Leicester di Liga Inggris sejauh musim ini. Dia mencetak gol penentu kemenangan saat The Foxes menang 2-1 di kandang Southampton dua pekan lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.