Man United Pinjamkan Fosu-Mensah ke Fulham

61

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manchester United meminjamkan bek muda Timothy Fosu-Mensah ke Fulham selama semusim ke depan. Musim lalu, pemain 20 tahun itu juga dipinjamkan ke Crystal Palace.

Fosu-Mensah pertama kali diorbitkan ke tim utama Man United pada era Louis van Gaal. Meski tidak reguler menjadi starter, namun ia banyak terlibat di tim utama Setan Merah.

Timothy Fosu-Mensah, Crystal Palace
Getty Images

Musim lalu, Manajer Jose Mourinho memutuskan untuk meminjamkan Fosu-Mensah ke Crystal Palace. Di London, bek asal Belanda itu tampil reguler di bawah asuhan Roy Hodgson.

Sementara untuk musim depan, sang pemain dikirim ke Fulham untuk menambah jam terbang.

“Aku memiliki perasaan yang baik tentang transfer. Klub ini memiliki sejarah yang bagus, klub yang bagus. Fulham punya banyak pemain bagus, dan ini bagus untuk perkembanganku di sini. Aku berbicara dengan Manajer dan dia memberiku perasaan yang baik. Aku senang berada di sini dan ingin terus maju,” kata Fosu-Mensah seperti dilansir Soccerway.

Kedatangan Fosu-Mensah disambut baik oleh Direktur Sepak bola Fulham, Tony Khan.

“Saya dengan senang mengumumkan bahwa Fulham telah mendatangkan Timothy Fosu-Mensah dengan status pinjaman dari Manchester United. Timothy adalah bek muda berbakat yang unggul di beberapa posisi, dan penambahannya akan semakin memperkuat skuat yang kuat dan menjanjikan yang telah berkumpul untuk bersaing di Liga Premier,” ucap Khan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.