Manchester United Butuh Stablilitas

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Andy Cole, menilai Setan Merah butuh stabilitas untuk bisa menantang Manchester City dalam beberapa tahun ke depan.

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013, Manchester United tak berkutik lagi di Liga Inggris. Prestasi terbaik mereka adalah musim lalu ketika finis di posisi runner up.

Sementara itu, City terus menambah kekuatan dan meraih banyak gelar. Hal ini pun membuat Cole prihatin.

Juan Mata - Juventus - Manchester United - Football5star
Getty Images

“Manchester United masih memiliki tujuan yang sama. Tapi kita harus jujur, liga telah berubah lagi. United dulu mendominasi, terutama di Liga Premier dan memenangkan Piala FA beberapa kali,” kata Cole di Soccerway.

“Untuk sekarang kami telah sedikit menjauh dari City yang telah banyak berinvestasi, mengganti manajer, membawa banyak pemain bagus dan mengubah cara mereka bermain sepak bola. Musim lalu mereka melarikan diri di liga dengan sangat kencang.”

“Ini adalah soal mendapatkan stabilitas sekarang dan menemukan rumus di mana mereka dapat menantang City selama beberapa tahun ke depan. City hanya akan menjadi lebih baik. Liverpool dan Chelsea juga hanya akan menjadi lebih baik sehingga liga akan menjadi ketat,” Cole menambahkan.

United sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris dan tertinggal sembilan angka dari City di singgasana.

Comments
Loading...