Manchester United Kalah karena Kesalahan Sendiri

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut kesalahan timnya membuat Brighton & Hove Albion mampu memetik kemenangan.

Manchester United tumbang 2-3 dari Brighton & Hove Albion pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (19/8/2018). Bermain di kandang lawan, Manchester United dikejutkan oleh dua gol cepat dari Glenn Murray (25’) dan Shane Duffy (27’). Meski sempat membalas melalui Romelu Lukaku (34’) dan Paul Pogba (90’), namun gol Pascal Gross dari titik putih (44’) memastikan kemenangan Brighton.

Menurut manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa kesalahan yang dibuat oleh timnya membuat Brighton meraih kemenangan. Manajer asal Portugal itu juga menilai pelanggaran yang berujung penalti dan gol ketiga bagi Brighton tidak perlu dilakukan.

“Kami dihukum oleh kesalahan kami sendiri. Bagi saya, itu sangat menentukan jalannya pertandingan,” kata Mourinho dilansir Football5Star.com dari BBC.

Twitter Brighton

“Kami membuat kesalahan besar pada momen krusial. Kesalahan itu membunuh kami,” ujar eks pelatih Real Madrid itu.

Kendati sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Lukaku, namun menurut Mourinho, gol ketiga Brighton meruntuhkan semangat timnya. Benar saja, Manchester United tetap gagal menyamakan kedudukan meski Paul Pogba sempat membuat skor menjadi 2-3 lewat titik putih.

“Terlalu banyak kesalahan. Kadang Anda membuat kesalahan dan masih baik-baik saja. Tetapi sekarang kami membuat kesalahan dan langsung dihukum. Gol ketiga sangat membuat kami terpukul,” tuturnya.

Dengan hasil ini, Manchester United tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris. Anak asuh Mourinho baru mengoleksi tiga poin hasil sekali menang dan sekali kalah. Selanjutnya The Red Devils akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada pekan ketiga, Selasa (28/8/2018).

Comments
Loading...