Martial Bisa Lebih Hebat dari Hazard

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Ince, menilai Anthony Martial punya potensi besar. Ia bahkan yakin pemain asal Prancis itu bisa lebih hebat dari winger Chelsea, Eden Hazard.

Martial bangkit musim ini. Sempat tak masuk rencana Jose Mourinho, mantan pemain sayap AS Monaco itu kini menjadi andalan lini depan Setan Merah.

Setelah memulai musim hanya dengan mencetak satu gol dari enam pertandingan di liga, Martial kini telah mencetak lima gol hanya dalam empat pertandingan terakhirnya.

Penampilannya yang brilian itu membuat Martial memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Klub bulan Oktober. Dia juga mendapat panggilan lagi dari pelatih Prancis, Didier Deschamps.

Masa depan Anthony Martial di Man. United masih belum jelas.
Getty Images

“Tidak ada tim yang mau menghadapi Anthony sekarang. Dia bermain seperti pemain yang kita semua tahu kemampuannya. Dan menarik untuk melihat bahwa sekarang Mourinho tampaknya telah menemukan tim dan rumus yang berhasil,” kata Ince di Soccerway.

“Anthony adalah pemain menyerang kelas dunia, yang dapat melakukan sesuatu yang spesial dan membuat sesuatu terjadi saat Anda sangat membutuhkannya. Dia baru 22 tahun, dan jika dia terus dalam bentuk ini, dia akan menjadi baik, bahkan bisa lebih baik dari Hazard,” Ince menambahkan.

Comments
Loading...