Mata Tak Gentar MU Hadapi Jadwal Padat Usai Jeda Internasional

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan melakoni jadwal padat usai jeda internasional. Setelah menghadapi Chelsea akhir pekan ini, mereka akan melawan Juventus di Liga Champions. Walau begitu, Juan Mata tidak gentar menghadapi dua laga berat tersebut.

Mata sadar laga melawan Chelsea dan Juventus akan sangat sulit untuk timnya. Namun, ia berharap MU bisa meraih hasil maksimal agar bisa memperbaiki catatan pada bulan Oktober.

zimbio.com

“Ini jelas menjadi bulan yang sangat sulit. Kami memiliki rival yang sangat kuat di Premier League dan bermain melawan Juventus di Liga Champions. Tapi, jika kami meraih hasil bagus, itu akan menjadi bulan yang sangat bagus dalam hal poin, pola pikir, dan percaya diri,” kata Mata kepada Sky Sports, Rabu (17/10/2018).

“Lihat saja di mana kami berada pada November dan Desember nanti. Saya pikir itu akan menjadi bulan yang menyenangkan,” ia menambahkan.

Sementara itu, Mata mengaku sudah tidak sabar menghadapi Chelsea. Pasalnya dia memiliki kenangan indah di Stamford Bridge karena pernah berseragam The Blues dan meraih beberapa gelar bergengsi di sana.

“Saya punya kenangan sangat bagus di Stamford Bridge, juga bersama fans. Saya di sana selama dua setengah musim. Jadi sebelum dan sesudah laga saya melihat beberapa wajah pertemanan di sana. Tapi itu akan hilang ketika Anda sudah berada di lapangan,” tutupnya.

Comments
Loading...