Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Matic: Saya Seperti Sudah Lama Bermain Untuk MU

432

Football5star.com, Indonesia – Meski baru didatangkan pada musim ini, Nemanja Matic merasa bukan pemain baru. Dia merasa seperti sudah lama bermain untuk Man. United. Matic tersanjung oleh dukungan dari rekan-rekannya dan para suporter yang membuatnya seperti sudah lama berseragam Red Devils.

“Terima kasih kepada orang-orang, mereka telah menerima saya dari hari pertama dan saya merasakan dukungan mereka. Berkat mereka, saya merasa sangat nyaman dan saya merasa seperti sudah berada di sini sejak lama,” tutur Matic dikutip dari MUTV, Selasa (15/8/2017).

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu tampil baik dalam laga melawan West Ham United yang berakhir kemenangan bagi United 4-0 di Stadion Old Trafford. Matic bangga bisa bermain di stadion yang bersejarah itu.

“Sangat menyenangkan bermain di Old Trafford, saat mengenakan kostum itu, Anda langsung merasakan tekanan karena ini adalah klub besar, tapi itulah alasan kami ada di sini,” pungkas pemain asal Serbia itu.

“Kami tahu bahwa ini adalah tanggung jawab besar untuk bermain untuk Man. United. Saya senang bahwa kami telah memulai dengan baik dan kami berharap kami terus seperti ini. Saya yakin klub ini dapat melakukan hal-hal yang baik,” tambah Matic.

Didatangkan dari Chelsea seharga 40 juta euro, pemilik nomor punggung 31 itu langsung jadi pilar utama Man. United. Bersama Paul Pogba dan Ander Herrera, mereka membuat lini tengah tim tersukses di Inggris itu kian tangguh.