Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Matic: Tak Mudah Bermain Di Bawah Asuhan Mourinho

148

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menilai tak mudah bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia mengatakan bahwa manajer asal Portugal tersebut selalu menuntut banyak hal kendati itu jadi motivasi bagi dirinya.

Matic sebelumnya pernah dilatih oleh Mourinho saat keduanya masih berada di Chelsea. Kini, dirinya kembali bekerja sama dengan The Special One setelah didatangkan Man. United pada bursa transfer musim panas lalu.

zimbio.com

Ia juga mengakui bahwa alasannya hengkang dari Chelsea ke klub rival salah satu faktornya adalah Mourinho.

“Terkadang tidak mudah bekerja sama dengannya (Mourinho). Karena dia selalu menuntut lebih. Bahkan saat anda memainkan pertandingan terbaik dalam karir Anda. Dia menganggap anda bisa bermain lebih baik di pertandingan berikutnya,” ungkap Matic dikutip dari ESPNFC, Jumat (20/10/2017).

“Saya bekerja sama dengan dia di Chelsea.  Faktanya adalah Mourinho adalah pelatih di Manchester dan faktor penentu saya dalam memilih lingkungan baru,” imbuh gelandang berusia 29 tahun itu.

Baru bergabung, Matic langsung jadi pemain utama Red Devils. Ia tak pernah absen dalam 11 laga yang telah Man. United lakoni di Liga Inggris dan Champions. Bahkan, dari keseluruhan laga tersebut, ia selalu bermain penuh selama 90 menit.

Selanjutnya, klub tersukses di Tanah Inggris itu akan bertandang ke Stadion The John Smith untuk menghadapi tim promosi, Huddersfield Town, Sabtu (21/10/2017).