Mourinho Akui Laga Lawan Arsenal Kali Ini Lebih Sulit

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dinihari WIB. Pertemuan kedua tim kali ini membuat Jose Mourinho merasa cemas. Ia mengakui laga kali ini akan lebih sulit dari sebelumnya.

United dan Arsenal meraih hasil berbeda di pekan sebelumnya. Jika Setan Merah hanya bermain imbang 2-2 melawan Southampton, The Gunners justru sukses membungkam tim sekotanya, Tottenham Hotspur dengan skor 4-2.

Hasil inilah yang membuat Mourinho khawatir. Ia menyadari bahwa lawannya kali ini sedang dalam percaya diri tinggi karena meraih hasil memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Arsenal vs Tottenham - North London Derby - Premier League - @TeleFootball
@TeleFootball

“Kami akan menghadapi laga yang sangat sulit kali ini. Arsenal adalah tim yang bagus dan memiliki hasil pertandingan yang bagus sejauh ini. Mereka sedang dalam percata diri tinggi,” imbuh Mourinho seperti dikutip Football5star.com, dari MUTV, Rabu (5/12/2018).

Kendati mengakui lawannya itu sedang berada di atas angin, pelatih asal Portugal itu tetap menginginkan MU meraih hasil maksimal. Ia tidak ingin Paul Pogba dkk membuag poin lagi di laga penting.

“Walau begitu, terlepas dari masalah yang kami hadapi, mereka tahu ini juga tidak akan berjalan dengan mudah. Saya pikir kami butuh meraih hasil yang bagus dan kami tidak ingin membuang poin lagi,” ia menambahkan.

MU sejatinya memiliki rekor menawan ketika menjamu Arsenal di Old Trafford. Mereka tidak terkalahkan dari The Gunners sejak musim 2006-2007.

Comments
Loading...