Mourinho: De Gea Ingin Bertahan di United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa kiper Spanyol, David De Gea, ingin memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

De Gea, 28, sudah menjadi andalan untuk United sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2011 silam. Kontraknya akan habis pada Juni 2019 mendatang

“De Gea adalah penjaga gawang terbaik di dunia dan jika ambisi kami adalah menjadi klub besar, untuk menjadi klub yang juara, Anda membutuhkan kiper terbaik di dunia dan Anda juga perlu beberapa pemain terbaik di dunia,” kata Mourinho di Soccerway.

Jose Mourinho mengaku tak yakin David de Gea akan memperpanjang kontrak di Manchester United.
Getty Images

Sebelumnya tersiar kabar, Paris Saint-Germain menyiapkan dana sebesar 60 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk membajak De Gea dari United.

Klub top Prancis tersebut sengaja mencadangkan dananya sebesar itu guna membendung niat Juventus memindahkan penjaga gawang kelas wahid Spanyol itu ke Turin. Meski demikian, menurut Mourinho, De Gea tak mau meninggalkan Setan Merah.

“Kami memiliki penjaga gawang terbaik di dunia dan saya tahu dia ingin tetap tinggal. Saya tahu agennya senang melakukan apa yang diinginkan pemain dan saya juga tahu bahwa manajemen menginginkan dia tetap tinggal dan mereka bekerja untuk itu. Jadi, semoga cepat atau lambat mereka mencapai kesepakatan,” ucap Mourinho.

Comments
Loading...