Mourinho: Pogba Bahagia dan Bangga di Man United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa Paul Pogba bahagia di Old Trafford. Ia juga membuka peluang memainkan sang pemain tampil melawan Leicester City, akhir pekan ini.

Pogba santer dikabarkan sudah menemui pihak Barcelona untuk membahas kepindahannya ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Paul Pogba, Jose Mourinho, Gordon Strachan
Getty Images

Seolah semakin memperkuat rumor itu, direktur teknis baru Barcelona, ??Eric Abidal, belum lama ini bertemu Pogba di Beverly Hills untuk membicarakan kepindahan sang pemain. Namun, menurut Mourinho, Pogba terlihat bahagia di Man United dan tak punya niat pindah.

“Persepsi saya, Pogba tiba Senin, bahagia, bangga, dan punya keinginan untuk bekerja. Dia bekerja dengan sangat baik Senin, Selasa, Rabu. Dia salah satu pemain yang harus saya ajak bicara, untuk melihat bagaimana secara fisik dan mental kondisinya,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Tapi itu percakapan yang sama seperti dengan Ashley Young, Marouane, Fellaini, Jesse Lingard, itu sama. Jika mereka merasa mereka dapat membantu kami melawan Leicester selama 20 menit, 10 menit, setengah jam, kenapa tidak. Kami tidak memiliki banyak solusi dan ingin pergi dengan semua yang kami miliki.”

“Saya melihat Pogba sangat baik, tetapi kami perlu bicara dengan kelompok kecil itu untuk melihat apakah mereka dapat membantu kami. Kami harus berusaha dan mendapatkan yang terbaik dari setiap pemain,” Mourinho menambahkan.

Comments
Loading...