Mourinho: Pogba Seperti Monster

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, angkat bicara soal performa Paul Pogba saat melawan Leicester City. Ia menilai pemain asal Prancis itu seperti monster.

Pogba tampil sebagai starter saat United mengalahkan Leicester City 2-1 pada laga pembuka Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dinihari WIB. Pemain asal Prancis itu mengisi lini tengah Setan Merah bersama Andreas Pereira dan Fred.

Paul Pogba jelaskan perebutan penalti dengan Alexis Sanchez saat Manchester United kalahkan Leicester City. (football5star.com / standard.co.uk)
Getty Images

Meski baru beberapa hari kembali berlatih usai mengantarkan negaranya menjadi juara Piala Dunia 2018, Pogba tak memperlihatkan tanda-tanda kelelahan. Mengenakan ban kapten di lengan, ia menjadi motor di lini tengah timnya.

Pogba mencetak gol pembuka Setan lewat titik penalti pada menit ketiga. Tak lama setelah United menggandakan keunggulan lewat gol Luke Shaw pada menit ke-83, Pogba ditarik keluar dan digantikan oleh Marouane Fellaini.

“Pogba adalah monster. Kami pikir dia bisa bermain maksimal 60 menit, tetapi dia berhasil tampil 80 menit,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Ini tidak sulit. Keputusan itu miliknya, karena Andreas Pereira datang dari bangku cadangan Valencia sebagai pemain sayap untuk bermain sebagai nomor enam, sementara Fred hanya 10 hari latihan dan Ander Herrera cedera.”

“Saya hanya punya dua pilihan: Scott McTominay atau Pogba, tetapi jika saya bermain dengan Scott, saya bermain dua anak muda dan pemain baru, jadi saya meminta Pogba dan dia bersedia dan sangat, sangat bagus untuk kami,” Mourinho menambahkan.

Comments
Loading...