Neville: Mourinho Tak perlu Khawatirkan Soal Transfer

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gary Neville tampaknya sudah lelah mendengar keluhan dari manajer Manchester United, Jose Mourinho, di bursa transfer musim panas 2018. Ia mengatakan bahwa Mourinho harus fokus membenahi penampilan timnya di lapangan dan tidak mencampuri urusan transfer.

Di bursa transfer musim panas 2018, United hanya mendatangkan 3 pemain anyar dalam diri Fred, Lee Grant dan Diogo Dallot. Namun, kedatangan ketiga pemain itu tak membuat Mourinho puas dan sempat beberapa kali menyuarakan rasa frustrasinya.

Daily Star

“Sepertinya para petinggi dan Jose tidak sepakat mengenai siapa saja pemain yang harus didatangkan di bursa transfer. Lucu bagi saya ketika Jose mengatakan bahwa para manajer tidak memiliki peran dibandingkan direktur olah raga soal transfer pemain,” ujar Neville dikutip kepada Sky Sports.

“Namun, itulah sepak bola. Para manajer harus fokus untuk membenahi penampilan tim di lapangan dan menyerahkan urusan transfer kepada direktur olah raga,” lanjut pria yang pernah menjadi pelatih Valencia itu.

Walaupun melemparkan kritik kepada Mourinho, Neville juga berharap pihak manajemen klub dapat memberikan dukungan kepada Mourinho. Menurutnya, The Special One adalah sosok yang tepat untuk membawa The Red Devils kembali ke masa kejayaannya.

“Semenjak kepergian Sir Alex, pihak klub tak memiliki rencana jangka panjang. Menurut saya, Jose adalah sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Sir Alex dan pihak manajem klub perlu meberikan dukungan maksimal kepadanya.”

Comments
Loading...