Mourinho Tuntut Start Lebih Baik Saat Derbi Manchester

Football5star.com, Indonesia – Manchester United punya modal cukup baik jelang Derbi Manchester melawan Manchester City, Minggu (11/11/2018). Red Devils memenangi tiga laga terakhir. Meskipun demikian, manajer Jose Mourinho masih punya satu kekhawatiran. Itu menyangkut permainan anak-anak asuhnya tak tak langsung panas sejak start.

Menghadapi The Citizens di Derbi Manchester, Mourinho menuntut perubahan. Dia menegaskan, Manchester United tak mungkin selalu mampu membalikkan keadaan. Hal-hal seperti saat menang 2-1 atas Juventus di Stadion Allianz pada tengah pekan lalu tak akan bisa terjadi setiap pekan.

Jose Mourinho tuntut Manchester United lakukan start apik di Derbi Manchester.
gulfnews.com

“Kami adalah tim yang punya semangat kolektif untuk berjuang membalikkan keadaan, tapi itu tidak selalu memungkinkan. Andai terus kebobolan sebelum mendapatkan kesempatan, akan ada hari ketika kami tak bisa mengejar dan membalikkan keadaan. Kami harus memperbaiki permainan dalam hal kekompakan dan memulai laga dengan lebih baik,” terang Mourinho, Sabtu (10/11/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Menyangkut prospek meraih kemenangan atas Manchester City di Derbi manchester nanti, Mourinho merasa yakin. Dia menilai status tim tamu bukan handicap bagi Red Devils untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan The Citizens di Premier League musim ini.

“Kami akan mencoba. Saya tak akan mengatakan kami akan berhasil. Namun, kami telah melakoni dua laga tandang sulit melawan dua tim yang sangat bagus, yakni Chelsea dan Juventus, dan kami meraih hasil bagus. Andaipun hasil yang diraih tak bagus, penampilan kami bagus. Kami akan mencoba walaupun saya akui Manchester City adalah tim yang sangat kuat,” jelas The Special One.

Harapan Mourinho tentu saja tidaklah hampa. Musim lalu, Red Devils berhasil membawa pulang kemenangan 3-2 dari Derbi Manchester di Stadion Etihad dan memaksa Manchester City menunda perayaan juara Premier League.

Comments
Loading...