Moyes: Man United Kuasai Puncak Klasemen pada November

 

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Manchester United, David Moyes, menilai Setan Merah punya jadwal bagus musim ini. Sebab, Paul Pogba dan kawan-kawan terhindar dari lawan-lawan sulit di awal musim.

United sukses mengantongi tiga poin perdana setelah mengalahkan Leicester City 2-1 di Old Trafford, Jumat (10/8). Setelah laga itu, Setan Merah akan bertemu dengan Brighton & Hove Albion pekan depan.

David Moyes
Getty Images

The Red Devils juga akan lebih banyak bertemu dengan tim-tim medioker ketimbang klub-klub papan atas dalam 10 laga awal. Tim -tim kuat macam Manchester City, Arsenal, dan Liverpool baru akan dihadapi United pada Desember.

“Saya setuju pada poin bahwa tidak penting siapa lawan di Liga Premier, karena semua tim tangguh. Tetapi jika Anda melihat pertandingan yang dimainkan United dalam sembilan atau 10 pertandingan pertama, mereka tidak menghadapi City, Arsenal, Liverpool pada periode itu,” kata Moyes seperti dilansir Soccerway.

“Saya ingin tahu apakah kata-kata Manajer Jose Mourinho tempo hari,‘ Ayo tunggu sampai akhir November ’. Saya akan sangat terkejut jika United tidak berada di puncak liga pada akhir November.“

“Saya pikir jadwal yang telah keluar untuk mereka, itu memberi mereka setiap kesempatan untuk berada di puncak,” Moyes menambahkan.

Moyes sendiri pernah menangani United pada musim 2013/2014. Namun, ia cuma bertahan tujuh bulan di kursi panas Old Trafford.

Comments
Loading...