Murphy: Mourinho Tak Punya Mental Bertarung

63

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, menilai Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak punya mental bertarung yang kuat seperti Jurgen Klopp.

Klopp punya start gemilang musim ini. Ia mengantar Liverpool meraih empat kemenangan beruntun dan memuncaki klasemen Liga Inggris.

Getty Images

Sementara Mourinho kesulitan di United. Dalam empat laga, Setan Merah sudah kalah dua kali. Hal ini membuat Mourinho dalam tekanan.

“Saat ini Klopp adalah segalanya yang tidak dimiliki Mourinho. Para pendukung Liverpool menyukai kejujuran dan antusiasmenya. Dia memberikan hatinya untuk klub, dan ini belum dilakukan Mourinho,” kata Murphy seperti dilansir Soccerway.

“Mourinho telah menjadi manajer yang lebih sukses dan itulah yang terpenting. Tetapi salah satu hal yang paling mengkhawatirkan tentang Mourinho adalah bahasa tubuh dan kurangnya pertarungan. Ini sangat berbeda dengan tim Manchester United lainnya.”

“Dan saya tidak melihat bagaimana Mourinho akan mampu memutar keadaan secepat itu, kecuali jika ada perubahan drastis dalam mentalitasnya. Saya tidak melihat itu terjadi,” Murphy menambahkan.

Manchester United sendiri baru akan kembali main pada 15 September mendatang. Setan Merah bakal tandang ke markas Watford.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.