Nani Sarankan Mourinho Ikuti Gaya Ferguson

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Luis Nani, mengakui Jose Mourinho adalah manajer yang bagus. Namun, ia juga menyarankan The Special One untuk mengikuti strategi Sir Alex Ferguson.

Sejak Ferguson pensiun pada 2013, United tak berkutik lagi di Liga Inggris. Prestasi terbaik mereka adalah musim lalu ketika finis di posisi runner up di bawah asuhan Mourinho.

Untuk musim ini, United tak menunjukkan tanda-tanda peningkatan. Buktinya, mereka kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris dan tertinggal sembilan angka dari Manchester City di singgasana.

Jose Mourinho - Juventus - Scholes - Football5star
Getty Images

“Saya berharap United mempertahankan hasil yang baik dan memiliki masa depan yang baik. Ini waktu yang berbeda, pelatih yang berbeda dan budaya yang berbeda, pemain berbeda, mentalitas berbeda, dan Anda bisa melihat sikapnya tidak sama,” kata Nani di Soccerway.

“Ketika saya di klub, kadang-kadang kami tidak bermain sepak bola yang baik tetapi pada akhirnya, kami menunjukkan bahwa kami dapat melakukan hal-hal yang tim lain tidak bisa lakukan. Selama 15 menit terakhir dalam pertandingan adalah serangan, serangan, serangan. Saya ingat para penggemar menyanyikannya!”

“Tapi sekarang mereka masih memiliki pemain hebat, mereka masih punya waktu untuk mengatasinya. Mereka memiliki manajer yang hebat, jadi saya berharap di masa depan mereka akan kembali ke yang terbaik,” Nani menambahkan.

Comments
Loading...