Neville: Masalah Manchester United Bukan City

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, menuntut Setan Merah untuk fokus finis empat besar dan tak berpikir soal mengejar Manchester City di singgasana.

“Kita tidak boleh membandingkan Manchester United dengan Manchester City saat ini. Ada jurang mutlak antara kedua tim dalam hal tingkat kinerja. Perbedaan 12 poin rasanya tepat saat ini, setelah 12 pertandingan,” kata Neville di Soccerway.

Pep Guardiola - Manchester city - Manchester united - Squawka
Squawka

Manchester United menyerah 1-3 dari City pada pekan ke-12 Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (11/11) malam WIB.

Pada laga tersebut, City memang mendominasi jalannya pertandingan. Mereka kerap menggempur United, dan Setan Merah hanya mengandalkan serangan balik untuk mengancam tuan rumah.

Neville menilai bahwa City kini memang jauh lebih superior dari Setan Merah. Ia juga menyarankan Paul Pogba dan kawan-kawan untuk fokus mengembalikan posisi mereka keempat besar.

“Masalah terbesar United bukanlah City. Itu adalah bagaimana mereka lebih dekat dengan empat besar dan masuk ke perlombaan itu. City, pada saat ini, memiliki level yang berbeda di seluruh lapangan,” Neville menambahkan.

Akibat kekalahan dari City, Manchester United harus rela turun ke peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris. Adapun The Citizens kokoh di puncak klasemen.

Comments
Loading...