Parker: Rumor Transfer Pogba Bikin Malu Man United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United, Paul Parker, menilai Setan Merah gagal menangani rumor transfer Paul Pogba. Menurut Parker, Setan Merah terlalu memberi kebebasan pada sang pemain untuk bicara.

“Apa yang keluar dari public relations United adalah sesuatu yang Anda harapkan dari lima atau enam klub papan bawah, itu bukan public relations papan atas. Terkadang Anda tidak dapat memberikan apa yang diinginkan pemain dan jika itu yang mereka cari, jika mereka berusaha mendikte dan mengendalikan, Anda jangan memberikannya,” kata Parker kepada SPSP.

Pogba sebelumnya dilaporkan akan meninggalkan United pada Januari nanti. Tim yang paling getol ingin mendatangkan Pogba adalah Barcelona. Bahkan, bintang Azulgrana, Luis Suarez memberi sinyal bahwa Pogba akan diterima di Camp Nou.

Pogba sendiri dalam beberapa kesempatan mengaku tak masalah jika harus meninggalkan Old Trafford. Menurut Parker, United seharusnya menangani masalah ini dengan cepat. Namun, Setan Merah malah membiarkan Pogba bicara sesuka hati yang membuat situasi makin panas.

Paul Pogba - Manchester united - Premier League - football5star.com - Squawka
Squawka

“Pesepakbola dalam permainan hari ini adalah komoditas dan sekelompok dari mereka berbicara lebih lantang daripada manajer. Itu tidak akan terjadi 20 tahun yang lalu, karena pemain ada di sana hanya untuk bermain sepak bola dan kami tahu di mana posisi kami.”

“Jika kami berteriak terlalu keras, kami beruntung jika kami hanya diteriaki, tetapi pada yang terburuk kami akan kehilangan pekerjaan kami. Tapi hari ini, pemain tidak kehilangan pekerjaan mereka,” ucap Parker.

Pogba sendiri sudah membela United dalam empat pertandingan Liga Inggris musim ini. Pemain asal Prancis itu juga menyumbangkan dua gol.

Comments
Loading...