Pogba Butuh Waktu Usai Kembali dari Piala Dunia

62

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, menilai Paul Pogba butuh waktu untuk mengeluarkan penampilan terbaiknya, setelah kembali dari Piala Dunia 2018.

“Paul kembali dari Piala Dunia setelah memenanginya, dia kembali sangat awal dan itu sangat sulit,” kata Schmeichel seperti dilansir Soccerway.

“Saya jelas belum pernah sampai ke final, tetapi saya melaju ke perempat final dan untuk kembali dengan sedikit istirahat, sangat sedikit liburan setelah Anda berada di kompetisi tinggi, Anda butuh waktu lagi.”

United berharap banyak pada Pogba, apalagi setelah pemain 25 tahun itu sukses membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018. Manajer Jose Mourinho bahkan menantang Pogba untuk tampil konsisten seperti saat membela Les Bleus.

Tapi, menurut Schmeichel, pemain mana pun selalu butuh proses untuk kembali ke performa terbaik setelah tampil di Piala Dunia yang menguras energi.

Getty Images

“Anda benar-benar mengempis usai Piala Dunia dan untuk mengembang lagi butuh waktu. Sayangnya, kalender sepakbola sedemikian rupa sehingga bahkan orang-orang sampai ke final tidak akan dapat banyak istirahat.”

“Mudah-mudahan nanti ada kesempatan untuk memberi para pemain istirahat. Pikiran pemain ada di tempat lain, Anda melihat 11 bulan ke depan Anda dan berpikir, ‘Ini adalah gunung terjal’ dan pada titik tertentu Anda harus menjauh darinya. Semoga dia mengerti itu,” ucap Schmeichel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.