Pogba: Ini Sungguh di Luar Dugaan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Paul Pogba, gelandang Manchester United, gembira bisa memetik kemenangan 2-1 pada laga pembuka Premier League. Dia menilai penampilan Man. United di laga melawan Leicester City terbilang di luar dugaan. Secara khusus, dia tak menyangka bisa main bagus.

Pogba yang telat bergabung dalam pramusim Man. United karena mendapat liburan usai Piala Dunia 2018 mengaku kondisi fisiknya belumlah prima. Namun, dia mampu tampil gemilang. Itulah yang terbilang di luar dugaan. Sampai-sampai, Jose Mourinho berujar, “Pogba seperti monster!”

Paul Pogba buka kemenangan Man. United atas Leicester City lewat eksekusi penalti.
standard.co.uk

“Aku tak menjalani satu pun laga pramusim. Aku baru kembali pada Senin. Sungguh sangat sulit bagi kedua kaki dan stamina. Namun, kami telah bermain dengan sangat baik,” tutur Pogba usai laga seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Lebih jauh, dia menegaskan komitmennya bagi Man. United. Dia senang bisa membuktikan diri dalam laga perdana melawan Leicester tersebut.

“(Pertanyaan soal komitmen) Itu sudah masa lalu. Sekarang, aku adalah seseorang yang menyukai tantangan dan ingin terus meningkatkan diri. Anda harus terus bekerja keras untuk bisa lebih baik dan lebih baik lagi,” terang pemain yang dipercaya menjadi kapten oleh Mourinho itu.

Gelandang timnas Prancis itu pun menegaskan, dirinya tak berpuas diri dengan keberhasilan juara Piala Dunia. “Aku juga ingin merebut trofi-trofi lain. Aku belum memenangi Premier League ataupun Liga Champions!” tegas dia.

Dalam laga melawan Leicester di Stadion Old Trafford, Pogba mencetak gol pertama Man. United lewat eksekusi penalti pada menit ke-3. Red Devils mendapatkan hadiah penalti dari wasit Andre Marriner setelah tembakan Alexis Sanchez ditahan dengan tangan oleh Daniel Amartey di kotak penalti.


Tahukah Anda?

Musim lalu, Paul Pogba juga mencetak gol pada laga pekan pertama Man. United di Premier League. Bedanya, dia kala itu mencetak gol penutup kemenangan 4-0 atas West Ham United pada menit ke-90.

Comments
Loading...