Pogba: Kembali ke Manchester United Rasanya Luar Biasa

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menilai kembali ke Old Trafford adalah keputusan terbaik dalam hidupnya.

Pogba kembali Manchester United dari Juventus pada 2016 lalu. Ketika itu, Setan Merah harus memecahkan rekor transfer dunia sebesar 89 juta pound sterling untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Prancis tersebut.

Namun, hampir 2,5 tahun berlalu, Pogba belum juga tampil konsisten. Ia gagal mengulangi penampilan impresifnya seperti saat membela Juventus. Meski demikian, pemain 26 tahun itu tak menyesali keputusannya.

Paul Pogba - Manchester United - Juventus - SKy Sports
Sky Sports

“Ketika aku kembali ke Manchester United , itu adalah perasaan terbaik yang pernah ada,” kata Pogba kepada Inside United.

“Aku kembali ke rumah. Aku selalu bermimpi bermain untuk United, memiliki banyak pertandingan dan mencetak gol. Tidak ada yang benar-benar berubah, kecuali mungkin tim dan manajer, tetapi sisanya di klub adalah sama.”

“Aku baru saja kembali pulang, dan sepertinya aku tidak benar-benar pergi, aku hanya pergi berlibur! Senang rasanya pulang ke rumah. Senang rasanya kembali, merasakan suasana Manchester. Itu tidak pernah berubah,” Pogba menambahkan.

Pogba sendiri sudah membela Manchester United dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan lima gol dan empat assist.

 

Comments
Loading...