Pogba Muak Digosipkan Bakal Hengkang dari Man United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kesal dirinya selalu digosipkan akan meninggalkan Setan Merah. Pogba juga mengaku hanya fokus pada permainannya saat ini.

“Bukan aku yang bicara (ingin pindah),” kata Pogba seperti dilansir Soccerway.

“Aku mencoba untuk bekerja pada diriku sendiri secara fisik. Aku terlambat kembali dari Piala Dunia, jadi aku berusaha tampil sebaik mungkin. Aku hanya mencoba melakukan pekerjaanku dan yang lain akan selalu berbicara,” Pogba menambahkan.

Pogba sebelumnya dilaporkan akan meninggalkan United pada Januari nanti. Tim yang paling getol ingin mendatangkan Pogba, kabarnya adalah Barcelona. Bahkan, bintang Barcelona, Luis Suarez memberi sinyal bahwa Pogba akan diterima di Camp Nou.

Namun, ada juga kabar bahwa Pogba akan kembali ke Juventus. Sebab, di sana ada Cristiano Ronaldo. Diketahui, Pogba pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Ronaldo.

Paul Pogba - Manchester united - Premier League - football5star.com - Squawka
Squawka

Meski demikian, Pogba mengaku tak pernah sekali pun bicara akan pindah. Ia saat ini hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

Pogba sendiri sudah membela United dalam empat pertandingan Liga Inggris musim ini. Pemain asal Prancis itu juga menyumbangkan dua gol.

Comments
Loading...