Pogba Tuntut Satu Hal dari Mourinho

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Paul Pogba tampil gemilang saat Manchester United menang 2-1 atas Leicester City pada laga pembuka Premier League. Menurut dia, itu adalah bukti komitmen kuatnya yang sempat diragukan sang manajer, Jose Mourinho.

Meskipun tak secara terang-terangan, Pogba menuntut Mourinho untuk berhenti memojokkan dirinya. Dia meminta sang manajer membuatnya nyaman dan bahagia di Manchester United. Menurut dia, itulah syarat mutlak agar dirinya bisa selalu tampil apik di lapangan.

Paul Pogba saat Manchester United kalahkan Leicester City.
foxsports.com.au

“Aku masih menikmati bermain sepak bola dan memberikan yang terbaik bersama tim dan bagi tim,” ucap Pogba seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror. “Seperti telah kukatakan, ketika merasa nyaman dan orang-orang menaruh kepercayaan, itu membuat Anda senang dan semuanya jadi lebih mudah.”

Lebih jauh, pemain asal Prancis itu menambahkan, “Setelah Piala Dunia, aku tetap sama. Sama saja. Ini Paul Pogba yang sama. Tentu saja di tim yang berbeda. Aku selalu memberikan yang terbaik kepada fans, rekan setim, dan orang-orang yang memberikan kepercayaan kepadaku.”

Mengenai pilihannya bungkam selama dikritik terbuka oleh sang manajer, mantan pemain Juventus itu punya alasan tersendiri. Dia berdalih, seseorang harus bisa memilah dan memilih dalam mengomentari segala sesuatu.

“Ada hal-hal yang dapat kukatakan. Ada pula ha-hal yang tak bisa kuungkapkan karena aku bisa terkena denda,” terang dia.


Tahukah Anda?

Musim terbaik Paul Pogba adalah saat memperkuat Juventus pada 2015-16. Kala itu, dia berhasil mencetak 8 gol dan 13 assist. Hingga kini, dia belum bisa menyamai rekor torehan gol dan assist tersebut.

Comments
Loading...