Semua Mata Tertuju pada Mourinho Saat Chelsea Hadapi MU

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akan menjadi sosok yang paling ditunggu-tunggu ketika timnya menghadapi Chelsea, Sabtu (20/10/2018). Bahkan mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, meyakini semua mata akan tertuju pada The Special One.

Anggapan Carragher itu muncul karena performa Mourinho bersama MU musim ini sedang tidak stabil. Apalagi selama sebulan terakhir pelatih asal Portugal itu dihinggapi berita tidak sedap soal masa depan dan hubungannya dengan Paul Pogba.

zimbio.com

“Ada begitu banyak pembicaraan di Manchester United. Itu terus menerus terjadi di media karena itu adalah cerita besar. Adanya jeda internasional bisa menenangkan semuanya, tapi tak diragukan lagi berita tersebut kembali meningkat pekan ini,” kata Carragher kepada Sky Sports, Rabu (17/10/2018).

“saya pikir pasti ada jadwal pertandingan dalam tiga atau empat minggu sebelum jeda internasional selanjutnya untuk MU dan Mourinho. Maka, laga ini akan membuat semua mata tertuju padanya,” ia menambahkan.

Legenda Liverpool itu menambahkan bahwa laga di Stamford Bridge nanti merupakan ujian sesungguhnya untuk Mourinho musim ini. Apalagi ini pertama kalinya Setan Merah menghadapi tim enam besar.

“Ini pertandingan pertama mereka menghadapi tim enam besar. Alasan Anda membawa Jose Mourinho ke klub Anda adalah untuk memenangkan laga besar. Dia telah menjadi pelatih hebat sepanjang kariernya. Laga ini bagus untuknya meraih tiga poin usai jeda internasional,” tutupnya.

Comments
Loading...