Soal Fellaini, Belgia Tak Ada Masalah dengan Man United

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, menegaskan pihaknya tak memiliki masalah dengan Manchester United terkait kondisi gelandang Marouane Fellaini.

Fellaini bakal absen dalam laga berikutnya Belgia melawan Islandia dan Swiss. Pemain 30 tahun itu memiliki masalah hernia. Padahal, ia sempat bermain penuh saat Setan Merah takluk 1-3 dari Manchester City, akhir pekan lalu.

Roberto Martinez pastikan Marouane Fellaini bugar untuk laga Chelsea vs Manchester United.
Getty Images

“Apa yang terjadi dengan Fellaini adalah sesuatu yang biasa di kamar ganti. Karena keadaannya, dia harus bermain, dan sungguh luar biasa melihatnya bermain 90 menit di level bagus, jadi bagi kami itu adalah berita fantastis,” kata Martinez di Soccerway.

“Kami membuat keputusan Jumat lalu tentang tim dengan informasi yang kami miliki tentang semua pemain dan itu adalah kesempatan yang baik untuk melanjutkan rencana yang kami miliki. Tetapi mengetahui bahwa Fellaini bermain 90 menit di akhir pekan adalah hal yang baik untuk diketahui.”

“Tidak ada yang aneh tentang situasi Fellaini. Saya senang melihat dia melewati 90 menit. Kami senang dia kembali ke level terbaiknya, sama seperti kami kecewa dia tidak bisa berpartisipasi dengan kami di laga sebelumnya karena masalah. Itu kekecewaan yang kami alami bersama klubnya.”

“Kami bekerja bersama-sama, ini bukan perang dengan Manchester United, ini bukan situasi di mana kami berusaha membalas dendam atas siapa pun,” Martinez menambahkan.

 

Comments
Loading...