Tawaran Man United untuk Koulibaly Ditolak, Mourinho Enggan Komentar

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak mau mengonfirmasi timnya telah mengajukan tawaran untuk bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Hal ini ia ungkapkan usai laga melawan Southampton.

“Saya tidak bisa menjawab pertanyaan Anda. Jika benar, jika tidak benar, saya tidak dapat menjawab pertanyaan Anda,” kata Mourinho di Soccerway.

United bermain imbang 2-2 dengan Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St Mary’s Stadium, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. Dalam laga itu, Setan Merah kecolongan dulu oleh gol Stuart Armstrong (13′) dan Cedric Soares (20′), sebelum dibalas Romelu Lukaku (33′) dan Ander Herrera (39′).

Sebelum pertandingan, Corriere dello Sport melaporkan bahwa Napoli telah menolak tawaran sebensar 103 juta euro dari United untuk transfer Koulibaly. Mourinho pun enggan memberikan konfirmasi soal ini.

Napoli Makin Pede Usai Bungkam Liverpool
Getty Images

“Mungkin pertanyaan Anda adalah yang pertama tentang bursa dan mungkin konferensi pers berikutnya saya mendapat dua pertanyaan lagi, dan mungkin konferensi pers berikutnya ada tiga lagi.”

“Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah Koulibaly pemain Napoli. Dan saya tidak berbicara tentang pemain dari klub lain,” ucap Mourinho.

Koulibaly adalah bek terbaik di Serie A. Musim ini, ia telah membela Napoli dalam 18 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Comments
Loading...