Tiga Sosok yang Berjasa Dalam Karier Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester United, Romelu Lukaku, mengungkapkan tiga sosok yang paling berjasa dalam karier sepak bolanya. Dua dari tiga orang itu adalah seniornya di Chelsea, Nicolas Anelka dan Didier Drogba, serta asisten pelatih timnas Belgia saat ini, Thierry Henry.

Kendati tidak memiliki waktu yang lama bermain bersama Drogba dan Anelka, Lukaku mengaku tetap banyak belajar dari keduanya. Berkat dorongan dua pemain itu pula bomber asal Belgia itu berhasil bangkit setelah disia-siakan Chelsea.

Didier Drogba - Romelu Lukaku - Chelsea - Football5star
bbc.com

“Dia sudah memenangkan empat gelar Premier League, sedangkan saya punya satu. Kami berbicara setiap hari. Mereka jadi bagian dari proses saya berkembang sejak datang ke sini. Sekali pun kami tidak berada di ruang ganti yang sama dalam semusim,” ujar Lukaku kepada BBC, Jumat (15/9/2018).

Sementara untuk Henry, pemain jebolan akademi Anderlecht itu mengaku sangat termotivasi dengan kehadiran legenda Arsenal tersebut. Ia pun ingin menapaki kesuksesan yang sama seperti Henry.

henry
zimbio.com

“Saya menerima semua masukan darinya. Saya benar-benar ingin memiliki karier yang sama seperti Henry, Didier, dan juga Nico. Mereka adalah orang-orang yang saya lihat ketika saya tumbuh dewasa. Mereka benar-benar segalanya,” tambahnya.

“Mereka memiliki semua yang saya inginkan dan mereka tidak pernah ragu memberi tahu saya sepanjang waktu apa yang harus dilakukan. Didier, Thierry, dan Nico, ketiganya adalah hal terbaik yang ada dalam karier saya,” tutup pemain 26 tahun itu.

Comments
Loading...