Zidane Bisa Saja Tangani United Dalam Waktu Dekat

64

Football5star.com, Indonesia – Spekulasi soal kembali melatihnya Zinedine Zidane akhirnya menemui titik terang. Pria asal Prancis tersebut menegaskan dirinya akan kembali melatih tidak lama lagi.

Belum diketahui tim mana yang akan dibesut oleh Zidane. Meski sejauh ini, Manchester United menjadi nama terdepan yang dikaitkan menyusul performa mengecewakan Jose Mourinho beberapa pekan terakhir.

Ayah dari Enzo tersebut membuat keputusan mengejutkan dengan meletakkan jabatannya musim lalu. Padahal, ia baru saja  mempersembahkan gelar Liga Champions ketiga dalam tiga musim terakhir untuk Real Madrid.

“Tentu saja aku akan kembali melatih sebuah tim dalam waktu dekat. Itu adalah pekerjaan yang sangat aku senangi dan sepertinya akan terus kulakukan selama hidupku,” katanya seperti dikutip dari TVE. 

Kesempatan Zidane melatih tim utama datang ketika Carlo Ancelotti memutuskan hengkang ke Bayern Munich 2013 silam. Perlahan tapi pasti, ia selalu memberikan trofi untuk Los Balncos tiap musimnya.

Karim Benzema, Zinedine Zidane, Real Madrid
independent.co.uk

Selama lima musim menangani Sergio Ramos dkk, beberapa trofi domestik yang diraih masing-masing satu gelar La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol. Sementara untuk level regional dan dunia, ada empat kali juara Liga Champions, dua Piala Super Eropa dan dia trofi Piala Dunia Antarklub.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.