Mandul, Lukaku Salahkan Pemain MU

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Torehan gol Romelu Lukaku di Manchester United menurun drastis di awal musim ini. Hingga pekan ke-9, penyerang Timnas Belgia ini baru mencetak empat gol. Di musim 2017/2018, ia mencetak tujuh gol di Liga Primer Inggris hingga pekan ke-9. Menurutnya, para pemain Manchester United belum mengerti dirinya.

Penyerang berusia 25 tahun ini belum mencetak gol untuk MU di tujuh laga terakhir di semua ajang. Terakhir kali ia mencetak gol pada 15 September 2018 saat mengalahkan Watford. Setelah itu, keran golnya berhenti.

Mandulnya Lukaku membuat dirinya dikritik banyak pihak. Apalagi, permainannya di level klub berbeda dengan saat ia membela Timnas Belgia. Di Belgia, ia mencetak lima gol di empat laga terakhirnya.

“Aku tidak tahu. Di Belgia, kami bermain sejak 10 tahun lalu, sejak aku berusia 16 tahun. Para pemain tahu keinginanku,” ungkapnya dikutip Football5star dari Belfast Telegraph.

Kekompakan yang ia rasakan di Timnas Belgia tak ia dapatkan di Manchester United. Inilah yang berusaha ia bangun bersama rekan-rekannya yang lain.

“Di sini (Manchester United) kami berusaha memperbaiki kerja sama tim. Para pemain harus mengetahuiku dan pergerakanku. Ketika itu telah terjadi, aku pikir permainanku di Belgia bisa terjadi di sini,” ungkapnya dengan penuh harap.

Dua gol dalam laga Belgia vs Meksiko membawa Lukaku sejajar sang legenda, Paul van Himst.
nieuwsblad.be

Rabu (24/10) dini hari nanti, Manchester United akan menjamu tamu dari Italia, Juventus. Layak ditunggu adu ketajaman antara Lukaku dan Cristiano Ronaldo.

Comments
Loading...