Mane Bahagia di Liverpool, Tapi Tetap Siap Pindah

0 314

Football5Star.com, Indonesia – Winger lincah timnas Senegal, Sadio Mane, tak bisa memastikan masa depannya tetap di Liverpool. Meskipun mengaku bahagia, dia tak menutup kemungkinan pindah dari klub yang bermarkas di Stadion Anfield itu pada masa datang.

“Aku sangat bahagia di Liverpool dan kontrakku masih tersisa tiga musim lagi,” urai Mane, Rabu (13/6/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Salzburger Nachrichten. “Namun, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa datang.”

Sadio Mane merasa betah berada di Liverpool.
liverpoolecho.co.uk

Secara khusus, Mane menyebutkan satu kondisi yang memungkinkan dia hengkang dari Liverpool. Itu adalah trofi juara. Andai tetap tak bisa meraihnya bersama The Reds, pemain berumur 26 itu bisa saja bergabung dengan klub lain yang lebih memungkinkan dia meraih banyak trofi.

“Aku ingin meraih banyak trofi. Terutama Liga Champions,” tandas pemain yang sempat memperkuat Red Bull Salzburg di Liga Austria tersebut.

Soal Liga Champions, Mane mengaku sangat kecewa oleh kekalahan dari Real Madrid di final lalu. Meskipun demikian, dia mengakui kehebatan Los Blancos yang menang dengan skor 3-1 berkat brace Gareth Bale pada babak kedua tersebut.

“Jujur saja, kekalahan itu tak bisa cepat dilupakan begitu saja. Semua orang di klub telah bekerja sangat keras untuk meraih trofi Liga Champions,” jelas pemain yang diboyong Liverpool dari Southampton pada 2016 tersebut. “Namun, Real Madrid memang tim yang lebih baik pada hari itu.”

Belakangan ini, Mane dihubung-hubungkan dengan Madrid. Dia bahkan sempat dikabarkan telah memiliki kesepakatan pribadi dengan klub raksasa Spanyol tersebut.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.