Mane: Firmino Seperti Binatang

87

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Sadio Mane, menilai rekannya Roberto Firmino adalah pemain penting di skuat The Reds. Di mata Mane, Firmino selalu memberikan yang
terbaik di lapangan.

Firmino, Mane dan Mohamed Salah jadi trio maut Liverpool sejak musim lalu. Ketiganya tak henti-hentinya saling mencetak gol dan menyumbang assist.

g
Getty Images

Khusus Firmino, pemain asal Brasil ini musim lalu tampil dalam 54 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan torehan 27 gol dan 17 assist. Ini adalah pencapaian terbaik Firmino
sejak merapat ke Anfield pada 2015 lalu.

“Banyak orang suka membicarakan aku dan Salah. Sangat menyenangkan mendengar hal-hal itu, tetapi kekuatan tim Liverpool ini adalah kolektif,” kata Mane kepada Bleacher Report.

“Anda juga tidak boleh lupa bahwa ada seorang pria di depan yang disebut Firmino yang bekerja seperti binatang bagi kami dan membuat segalanya lebih mudah.”

“Dan orang-orang di belakang kami juga melakukan beberapa pekerjaan luar biasa. Kami mencoba untuk mendapatkan manfaat dari itu dan membantu tim maju,” Mane menambahkan.

Musim ini, Firmino juga sudah membela Liverpool dalam empat pertandingan dan menyumbangkan satu gol serta dua assist.

The Reds sendiri akan tandang ke Wembley, akhir pekan ini. Firmino dan kawan-kawan bakal bentrok dengan Tottenham Hotspur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.