Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mane Kecewa Karena Liverpool Tidak Beruntung

81

Football5star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Sadio Mane, kecewa terhadap hasil yang diraih timnya semalam. Menurutnya, mereka tidak beruntung karena gagal meraih tiga poin dan siap untuk merebut kembali kemenangan pada pertandingan kedepan.

Liverpool menghadapi Watford dalam laga pertama mereka di Liga Inggris musim ini. Jordan Henderson dkk harus puas bermain imbang 3-3 di Stadion Vicarage Road, Sabtu (12/8/2017).

“Kami kecewa karena seharusnya kami pantas menang,” ungkap Mane dikutip dari situs resmi Liverpool, Minggu (13/8/2017).

“Tidak ada alasan, semua orang fit. Kami tidak beruntung tidak mendapat tiga poin karena kami mencarinya, tapi pada pertandingan berikutnya kami akan siap mendapatkan tiga poin untuk membuat fans kami bahagia. ” lanjutnya.

Mane mencetak satu gol dan menjadi gol pertama The Reds pada musim ini. Meski dua kali tertinggal lebih dahulu, Liverpool sebenarnya mampu unggul melalui gol Mohamed Salah. Namun sayang, kurangnya konsentrasi di menit akhir membuat mereka gagal menang.

Pertahanan timnya disoroti oleh Mane. Menurut pemain asal Senegal itu, mereka harus lebih bertahan dengan baik agar tak mudah kebobolan oleh tim lawan.

“Kita harus bertahan lebih baik dalam permainan seperti ini, kami selalu kerumitan dengan bola panjang. Ini adalah pertandingan pertama musim ini dan kami akan berusaha bekerja keras untuk pertandingan berikutnya,”

Setelah melawan Watford, Liverpool akan langsung terbang ke Jerman untuk menghadapi Hoffenheim dalam babak Playoff Liga Champions 2017.